Tuesday, August 9, 2016

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris

        Pada zaman modern seperti sekarang ini bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa terpenting yang kedua setelah bahasa negara kita yaitu bahasa Indonesia. Akan tetapi tidak semua orang mengerti dan mampu menerapkan kegunaan dari bahasa inggris itu sendiri. Kini bahasa Inggris merupakan salah satu pelajaran wajib yang ada ditingkat SMP sampai SMA. Di beberapa daerah pelajaran bahasa Inggris sudah diajarkan mulai dari tingkat SD berbeda dengan daerah Sumenep terutamadi kecamatan Manding, Gaddhing. BahasaInggris mulai diajarkan dari SMP.
        Sebagai salah satu terobasan untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain yang mana para pelajar sudah mampu memahami dan menerapkan bahasa Inggris dalam mata pelajaran  sekolah dan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu kami mengadakan bimbel bahasa inggris untuk para siswa siswi SMP/MTs sehingga mereka lebih mengetahui dan memahami pelajaran bahasa inggris. Selain memahami para siswa juga mendapatkan motifasi pentingnya bahasa inggris.
         Pelaksanaan bimbel bahasa inggris ini sangat fleksible karena menyesuaikan waktu luang dari para siswa sehingga dalam pelaksanaan mereka menerima dengan baik. Sebelum pelajaran dimulai mente memberikan beberapa pertanyaan materi yang telah diajarkan sebelumnya untuk mempertajam ingatan mereka mengenai kosakata sehari-hari seperti contohnya angka,nama hari, bulan dan jam.
Memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa inggris

Bimbingan belajar bahasa inggris
           Para siswa sangat antusias mengikuti bimbingan belajar bahasa inggris ini. Ditandai dengan semakin bertambahnya siswa yang mengikuti bimbingan belajar setiap harinya. 
Para siswa sangat serius mengikuti bimbel bahasa inggris ini

0 comments:

Post a Comment